Distribusikan Anggaran Tahun 2022, Kapolres: Tingkatkan Status WBK Polresta Barelang Jadi WBBM

Ket foto : Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nuhroho Tri N, SH, MH mencermati laporan pendistribusian anggaran tahun 2022 dan tandatangani fakta itegritas di Mapolredta Balenang, Sabtu (15/1). foto: Zal

MIMBARPUBLIK.COM, Batam- Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nughoro Tri N SH. SIK. MH, menyatakan jajarannya berupaya meningkatkan status WBK Polresta Barelang agar menjadi WBBM.

Hal itu disampaikan Nugroho pada rapat penyampaian rencana pendistribusian anggaran tahun 2022 dan penandatanganan fakta integritas Polresta Barelang di ruang rapat lantai 3 Mapolresta Barelang. Sabtu (15/1).

“Oleh karena itu kita harus bekerja secara sinergitas optimal dan maksimal, supaya kedepan kita dapat meraih predikat yang lebih tinggi yaitu predikat WBBM,” harap Nugroho.

Dalam penyerapan DIPA nanti, Nugroho berpesan kepada para PJU Polresta Barelang dan para Kapolsek jajaran Polresta Barelang, agar penyerapannya harus jelas dan Perwabku pun harus jelas sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku.

“Kelola Anggaran Tahun 2022 ini dengan baik dan benar serta penuh tanggung jawab sehingga dapat melayani masyarakat lebih baik lagi dengan memaksimalkan Harwat, BBM dan dukungan operasional lainnya,” ujar Nughoro.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pendistribusian anggaran setiap Satker dan penandatanganan fakta integritas. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Kasium Polsek Jajaran.(afr)