Dandim 0303 Bengkalis Antar AKBP Hendra Gunawan ke Pelabuhan Roro Air Putih

Ket foto : Dandim 0303 Bengkalis disela pengantaran kapolres Bengkalis. Fot(humas).

MIMBARPUBLIK.COM, Bengkalis – Rabu pagi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H ikut dalam pengantaran AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T., ke Pelabuhan Roro Desa Air Putih Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Rabu, 12 Januari 2022.

Bersama Forkopimda Dandim 0303/Bengkalis mengantarkan AKBP Hendra Gunawan mengunakan becak motor dari kediaman hingga ke Pelabuhan Roro Air Putih. Ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan sebagai unsur Pimpinan Daerah.

AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T., yang semula menjabat sebagai Kapolres Bengkalis kini mutasi menjabat Wadir Lantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta dan digantikan oleh AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K,.

“Saya ucapkan selamat jalan kepada AKBP Hendra Gunawan dan selamat atas promosi jabatan baru sebagai Wadir Lantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta semoga selalu diberi kesehatan, semakin sukses dan berjaya dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh negara”. Tutur Dandim.

Tidak hanya sekedar Forkopimda saja yang hadir dalam acara ini, tetapi masyarakat juga dengan antusias dan rasa sedih serta kehilangan sosok salah satu pimpinan daerah yang teladan dan bijaksana.