Lintas Organisasi Lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Aliansi Boedak Kampung, AJOI Bintan dan LMP Bintan melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi gunung semeru, Kamis (16/12). Foto: Juliansyah/Mimbarpublik.com

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN – Aliansi Wartawan, Aliansi Boedak Kampung, Polsek Bintan Utara dan Koramil kompak melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru, di Tanjunguban, Bintan, Kamis (16/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Descrates Pasaribu, Ketua Aliansi Boedak Kampung Heri Slank dan Wakil Ketua II DPC LMP Bintan Rotal.

“Penggalangan dana ini dilakukan di empat titik yakni, di makam pahlawan (lampu merah), pelabuhan roro, Pelabuhan Speedboat Bulang Linggi, dan di depan Masjid At-Taqwa,” ujar Ketua Boedak Kampung, Heri Slank.

Heri mengajak masyarakat yang memiliki rezeki lebih agar dapat membantu korban erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur.

“Aksi penggalangan dana ini akan dilakukan selama 4 hari,” jelas Heri.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua II DPC LMP Bintan, Rotal. Ia mengajak masyarakat untuk sama-sama membantu korban erupsi Gunung Semeru.

“Mari kita bersama-sama bahu-membahu membantu saudara kita yang terkena musibah erupsi Gunung Semeru yang telah menelan korban jiwa dan harta,” tandasnya.

Penulis: Juliansyah