Gubernur Kepri Kembali Terima Penghargaan

Gubernur Kepri saat menerima penghargaan dan POTY, Rabu (24/11/21) malam. Foto: Humprov Kepri

MIMBARPUBLIK.COM, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.SE.MM sebelumnya mendapat penghargaan disiarkan oleh Metro TV dan CNN pada Rabu malam, dan meraih POTY, Kamis (25/11/2021).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad.SE.MM mendapat penganugrahan Indonesia Award 2021 dilaksanakan tepatnya di Consert Hall ,INews Tower lantai 14 ,MNC Centre ,yang berdiri megah di jalan Kebon Sirih kav.17 – 19 Jakarta pusat ,pada Rabu November 2021.

Dan malam ini diagendakan lagi Gubernur Kepri Ansar Ahmad.SE.MM akan kembali mendapat penghargaan dari SKK migas di Kota Batam.

Hal ini dibenarkan oleh Staf Khusus Gubernur Kepri Sarafuddin Aluan.SH.MH .

Sari dari pihak SKK migas juga membenarkan , bahwa malam ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad.SE.MM benar akan menerima penghargaan ,ujarnya.

Dan pada Desember Gubernur Kepri Ansar Ahmad.SE.MM menerima penghargaan dari Presiden di Istana negara,sambung Sarafuddin Aluan.SH.MH.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad.SE.MM belum satu menjabat sudah terus menerus mendapat penghargaan dan POTY, bersamaan dengan Gubernur Anies , dan Gubernur Jawatenggah pada Rabu malam, yang disiarkan Metro TV dan CNN.

Penulis : Juliansyah