Lewat Operasi Yustisi, Polsek Lubuk Baja Jaring Prokes Covid-19

Polsek Lubuk Baja saat melaksanakan patroli himbauan prokes, Selasa (23/11/21). Foto: Dok Polsek Lubuk Baja

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM – Polsek Lubuk Baja Gelar Operasi Yustisi pantau penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja. Selasa (23/11/2021).

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, bersama Personil melaksanakan Patroli dengan sasaran menyasar kepada para pengendara Roda 2 dan roda 4 yang tidak menggunakan Masker di yang melintas di Pasar Pujabahari Kel. Lubuk Baja Kota dan Komp. Bumi Indah Kel. Lubuk Baja Kota.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur melalui Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan Personil melaksanakan Patroli dialogis ke daerah Rawan Kerumunan dan berkumpulnya masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita melaksanakan himbauan kepada Masyarakat dan pedagang pasar agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan Pendisiplinan 5M. Personil Polsek Lubuk Baja juga melaksanakan Teguran Lisan kepada masyarakat perorangan dan pelaku usaha yang melanggar Protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia menyebut kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Hukum Polresta Barelang dan terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif serta meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19.