Istri Putra Siregar Curhat di Medsos Banjir Dukungan, Septia: Semoga Penguasa di Negeri Ini Bukan Orang-Orang Dzolim

Putera Siregar bersama istri, Septia. (Foto: Instagram)

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM – Postingan istri Putra Siregar pengusaha sukses asal Kota Batam Septia Yetri Opani di Instagram, banjir dukungan dari WargaNet pengguna sosial media Instagram.

Dalam unggahan Septia Yetri Opani dilihat Rabu (17/11/2021) pemilik akun Instagram contreng biru @septiasiregar17, Sebagai istri Putra Siregar, dirinya berusaha untuk lebih baik.

Ucapan bangga terhadap sang suami pun dibubuhkan di keterangan foto hitam putih  yang di unggah di Instagram Rabu (17/11/2021) malam.

Masih dalam keterangan foto di Instagram, Septia berharap semoga penguasa di negeri ini ( Indonesia ) bukan orang dzolim. Namun jika penguasa (mereka) berdzolim, pintanya penguasa tersebut diberikan hidayah oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga penguasa di negri ini bukan orang orang dzolim . Semoga Allah memberikan mereka hidayah . Aku percaya Allah pasti membantumu,” tulisannya di Instagram.

Berikut isi lengkap curhatan istri Putra Siregar.

Suamikuu sabar ya, Semangat terus, kamu adalah org baik, yg terus berusaha menjadi lebih baik .

Aku bangga sama kamu , ketika kamu mendapatkan segalanya kamu tetap rendah hati , tetap sederhana , tidak memandang rendah orang lain .

Aku bangga sama kamu , tidak pernah sekalipun kamu mendzolimi orang lain .

Dunia ini penuh dengan ketidak adilan , saat hukum tumpul keatas .

Bekingan terbaik adalah Allah , libatkan Allah disetiap masalahmu .

Aku selalu mendukungmu , aku tau jerih payah mu , kerja keras mu , dan berusaha memikirkan orang lain , selalu berusaha untuk bermanfaat bagi orang lain.

Kerja dari pagi hingga larut , gapernah sedikit pun untuk menzolimi orang lain.

Kisah ini akan kutuliskan dan kuceritakan kelak , apa yg sedang kamu hadapi .
Kamu terlihat baik baik saja , padahal kenyataanya tidak .

Serahin sama Allah , dan tetap ikhtiar .

Semoga penguasa di negri ini bukan orang orang dzolim . Semoga Allah memberikan mereka hidayah . Aku percaya Allah pasti membantumu.

Iloveu.

Reporter: Non