Desa Sambirejo Kabupaten Kediri, Bagikan Bansos Bersama Polres Kediri

Kades Moch.Maksun bersama TNI/Polri di aula balai Desa Sambirejo saat pembagian bansos, Senin (15/11/2021) Foto: Biro Kediri
Kades Moch.Maksun bersama TNI/Polri di aula balai Desa Sambirejo saat pembagian bansos, Senin (15/11/2021) Foto: Biro Kediri

MIMBARPUBLIK.COM, Kabupaten Kediri – Polres Kabupaten Kediri dalam suasana pandemi Covid-19 yang sedang melanda ditengah masyarakat, untuk mensosialisasikan maklumatnya, memberikan edukasi serta memberikan rasa aman, nyaman dan bisa turut membantu meringankan beban masyarakat dalam hal keterpurukan ekonomi dampak dari Covid-19, sebagai wujud Polri peduli kemanusiaan.

Polri peduli kemanusiaan ini pun diimplementasikan Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kediri yang mana Kapolres  dan jajarannya secara terus-menerus bergerak membagikan paket sembako bagi warga masyarakat miskin.

Polres Kabupaten Kediri menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan yang sasarannya kepada masyarakat miskin, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula balai desa sambirejo kecamatan Gampeng Rejo Kabupaten kediri mulai Jam 07.30 pagi di saksikan langsung oleh Kades sambirejo Moch.Maksun, Kanit Binmas aiptu Joko, Babinsa sambirejo kopka Moch.Hufron serta dari Kecamatan ikut Hadir Kasi Ketentraman  dan Ketertiban (Trantib) di wakili Bpk.Erman, Kesejahteraan Sosial (Kesos) di wakili Bpk.Putut, Senin (15/11/2021).

Moch.Maksun selaku kades sambirejo, berharap bantuan yang berikan bisa benar-benar tepat sasaran yaitu kepada warga miskin, nantinya dapat meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Jangan dilihat seberapa besar nilai bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga dalam menghadapi situasi sulit saat pandemi Covid-19,” terang bapak Moch.Maksun.

Selain memberikan bantuan, pihaknya juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, tetap menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, hal tersebut guna mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai virus Covid-19.

Dalam sambutannya kades sambirejo moch.maksun, menyampaikan rasa terimakasih terhadap kapolres Kabupaten kediri atas kepeduliaan dan bakti sosial yang di adakan di desa sambirejo.

Sementara itu, Dariah selaku Warga RT.01 Rw.01dengan terharu menyampaikan terimakasih atas kepedulian Polres Kabupaten Kediri terhadap masyarakat miskin yang terdampak Pandemi covid-19.

“Ini sangat bermanfaat bagi kami, terima kasih yang tak terhingga saya haturkan kepada Polres Kabupaten Kediri atas kepeduliannya, serta kepada pihak Desa yang telah memfasilitasi. Saya ucapkan sukses dan berkah selalu,” kata Dariah.

Reporter : Galuh Margaretha Putri