Desa Leboh Berbenah di Bawah Kepemimpinan Jamaluddin Ahmad

39
Kades Leboh, Jamaluddin Ahmad
Kades Leboh, Jamaluddin Ahmad

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Ingin desa tempat kelahiran menjadi desa yang terdepan, dan mempunyai tekad memajukan dan membangun desa leboh ke arah yang lebih baik, itulah yang menjadi  faktor pendorong bagi seorang Jamaluddin Ahmad ikut berkompetisi di pemilihan kepala desa leboh di tahun 2016 dan keluar sebagai pemenang dan menjadi Kepala Desa Leboh, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Kepri, periode 2016 sampai dengan 2022.

Tak terasa masa ke pemimpinanya sudah mau selesai akhir periodenya, namun beliau menyadari  karena keterbatasan waktu, cita-cita yang ingin membangun Desa Leboh menjadi desa yang terdepan  dan lebih baik, karena merasa masih banyak lagi yang mau diperbuatnya untuk kemajuan desanya, makanya dia ingin ikut kembali di pilkades tahun 2022.

Berbagai prasarana dan inrastruktur di Desa Leboh telah dibangun di bawah kepemimpinan Kades Jamaluddin Ahmad. Seperti jalan-jalan yang sudah disemenisasi terlihat di Desa Leboh, juga sarana angkutan berupa bus untuk angkutan anak sekolah yang nantinya dikelola oleh bumdes. Penimbunan jalan tanjung lengaman dengan tinggi 6 m, panjang 891 M, taman pantai tok muluk dan sarana pendukung lainnya. Aliran listrik sudah masuk ke dusun 3, yang mana sebelumya sudah 30 tahun tak teraliri arus listrik. Gedung paud beserta pagarnya, serta jalan penghubung desa dengan kecamatan, serta masih banyak lagi prestasi dan bangunan lainya yang diusulkan dan dibangun olen kades ke delapan di Desa Leboh yakni Jamaluddin Ahmad.

Masih menurut Kades Leboh ini, masih banyak lagi yang ingin diperbuatnya untuk kemajuan Desa Leboh, untuk itu harapannya dukungan dari masyarakat leboh untuk mendukung kepemimpinanya sampai ke periode berikutnya.

Saya mengharapkan covid 19 dapat cepat teratasi  sehingga nantinya bantuan langsung tunai  (BLT ) yang diambil dari dana desa  untuk bantuan covid 19 berkurang ,, agar dana desa itu dapat di gunakan sepenuhnya untuk membangun desa,, di mana seperti kita lihat  sekarang ini banyak dana desa di gunakan untuk penanganan covid 19.

Harapannya karena terlalu singkat 6 tahun , untuk mengujudkan visi misinya , di karenakan masih ada yang belum selesai,  dia menginginkan visi dan misinya semua dapat terlaksana di periode berikutnya, tekadnya membangun desa leboh yakni  sarana dan prasarana dan pendukung lainya demi untuk kesejahtraan dan kemajuan masyarakat leboh ujarnya ke awak media mimbar publik.com di kantornya, jumat, 08/10 2021.

Salah seorang masyarakat desa leboh yang kita jumpai disana ,  Herman k, ketika kita minta tanggapanya tentang kepemimpinan kades jamaluddin menyampaikan ke awak media ini,, kepala desa yang kita kenal gigih  dan pekerja keras,  dan suka membantu masyarakat , punya komitmen untuk memajukan desa leboh, dan sudah banyak yang kita lihat yang di perbuat dan di bangun  di masa ke pemimpinanya, sangat layakkan kita dukung untuk periode berikutnya,, agar desa kita ini lebih baik lagi ujarnya.

Kemajuan desa leboh bisa di lihat  dengan apa yang sudah di miliki desa leboh berbagai fasilitas desa serta bangunan yang di kerjakan maupun yang di bangun pak kades selama 6 tahun ini,, saya, sebagai warga leboh mengajak mari kita dukung  kepimpinan jamaludin ahmad sampai akhir periode, serta mendorong beliau supaya tekadnya maju untuk pilkades tahun 2022 semakin mantap demi untuk kemajuan desa kita dan kesejahtraan masyarakat leboh pinta Herman K. ( Sajirun s).

Pemerintah Provinsi Kepri Connexer DPRD Lingga Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam Clorismen Indonesia