Puluhan Pelaku Balap Liar Diamankan Polsek Rappocini

MIMBARPUBLIK.COM, MAKASSAR – Untuk Menjaga keamanan di wilayah hukumnya Polsek Rappocini kembali mengamanakan puluhan remaja beserta belasan motor yang ikut di amankan, untuk mengantisipasi terjadinya pelanggar Balapan liar di ruas Jalan Sultan Alauddin Ap.pettarani, kota Makassar pada dini hari, minggu 03/10/2021.

Kapolsek Rappocini, Kompol S Syamsuddin, mengatakan bahwa Seluruh kendaraan yang kami amankan dari hasil balapan liar di wilayah Polsek Rappocini akan kami serahkan ke satuan lalu lintas Polrestabes makassar untuk penindakan tilang,”Ujarnya.

Balapan liar sangat meresahkan seluruh masyarakat yang berada dikota makasaar sehingga kapolsek akan terus melaksanakan razia di tempat-tempat yang sering di gunakan untuk arena balapan.

Kanit Reskrim Iptu Akhmad Risal SE menegaskan hahwa kepolisian tidak main-main dan akan terus memberikan sangsi tegas kepada seluruh pelaku balap liar yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain saat berada di jalan raya,”Ungkapnya.

Kegiatan yang di lakukan personil Polsek Rappocini bertujuan untuk memberikan perlindungan terhadap warga masyarakat untuk mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya.

Laporan: Emy