Pemdes Salit Kecamatan Tiga Panah Gotong royong Bersama Lapisan Masyarakat dan Karang Taruna

Tampak masyarakat dan Karang Taruna Desa Salit melakukan kegiatan Pembukaan lahan jalan desa
Tampak masyarakat dan Karang Taruna Desa Salit melakukan kegiatan Pembukaan lahan jalan desa

MIMBARPUBLIK.COM, Karo – Dalam rangka pembukaan lahan untuk pembagunan jalan Desa (pengkerasan jalan dengan Terford Lepar Parik) yang akan difungsikan bagi masyarakat Karo, Khususnya bagi Warga Desa Salit, Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Salit Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Tanah Karo beserta lapisan masyarakat dan Karang Taruna melakukan Kegiatan Gotong Royong di lingkungan Desa pada Rabu (01/09/2021).

Kegiatan dilakukan dengan menggunakan berbagai alat seperti mesin potong kayu (jigsaw), parang babat, pisau dan cangkul serta yang lainnya. Kegiatan terlaksana atas kerja sama Pemdes dan masyarakat beserta Karang Taruna, yang peduli terhadap kemajuan Desa Salit.

Kepala Desa Salit Arianda Purba, pada sela sela kegiatan mengatakan bahwa jalan tersebut akan difungsikan untuk mendukung kegiatan warga, serta mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilakukan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Salit yang pekerjaannya dimulai dari Agustus-September 2021, yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021.

Penulis : NIKO GINTING