Bupati Karimun Sidak ke RSUD M Sani

Bupati Karimun, Aunur Rapiq didampingi Kadis Kesehatan, Rahmadi sidak ke RSUD M.Sani
Bupati Karimun, Aunur Rapiq didampingi Kadis Kesehatan, Rahmadi sidak ke RSUD M.Sani

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., didampingi Kadis Kesehatan  Drs. Rachmadi, Apt. M.Ap., Lakukan Sidak Ke RSUD M. SANI, Senin (05/07/21).

Sidak tersebut dilakukan guna mengecek dan melihat langsung bagaimana proses pelayanan kesehatan di RSUD M. Sani Kab. Karimun karena mengingat banyaknya keluhan-keluhan yang selama ini dirasakan masyarakat saat melakukan pengobatan.

Saat peninjauan tersebut Bupati Karimun juga menyempatkan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan juga menanyakan kondisi sejumlah pasien yang sempat ditemuinya.

Bupati juga meminta kepada para petugas baik dokter maupun para perawat agar memberikan pelayanan yang maksimal dan ramah terhadap masyarakat sesuai dengan Moto RSUD ini yaitu cepat, tepat, ramah dan senyum.

Selanjutnya Bupati juga menyarankan untuk menyediakan kotak saran, sehingga masyarakat yang melakukan pengobatan dapat memberikan kritik dan saran terhadap pelayanan RSUD.

Pada sidak yang di lakukan di RSUD M. Sani Bupati Karimun masih menemukan Dokter-Dokter dan Pegawai yang datangnya terlambat.

Bupati Karimun mengintruksikan kepada Direktur RSUD untuk melihat kembali reguliasi terkait SOP Keluar masuknya para dokter ini dan saya minta untuk mengikuti aturan yang di tetapkan.

Khusus para perawat-perawat tenaga kontrak yang tidak disiplin kita akan tindak tegas dengan tidak memperpanjang kontrak dan kita akan membuka pendaftaran baru. Sambung Bupati Karimun. Sajirun s/ hms