Bupati Bersama Kapolres dan Dandim ‘Blusukan’ Sambil Membagi-bagikan Sembako, Masker dan Hewan Ternak

Bupati Bersama Kapolres dan Dandim 'Blusukan' Sambil Membagi-bagikan Sembako, Masker dan Hewan Ternak
Bupati Bersama Kapolres dan Dandim 'Blusukan' Sambil Membagi-bagikan Sembako, Masker dan Hewan Ternak

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi – Bupati memberikan hewan peliharaan berupa ayam kampung kepada warga di desa pembengis, Rabu (23/06/21).

Giat bhakti sosial ketahanan pangan yang di kemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Didampingi Kapolres AKPB Guntur Saputro, SIK, MH dan Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat. Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,” ujarnya.

Penulis : Dian