Insiden Anak Yang Meninggal di Grand Waterboom Maros, Ini Kata General Manager

Musliadi Saguni, General manager Grand Waterboom Maros
Musliadi Saguni, General manager Grand Waterboom Maros

MIMBARPUBLIK.COM, Maros – Insiden Anak Yang Meninggal Di Grand Waterboom Maros, ini kata General Manager, Menanggapi hal tersebut, awak media wartawan media ini melakukan Konfirmasi dan klarifikasi ke pihak terkait yakni management Grand Waterboom Maros, Yakni,Musliadi Saguni yang selaku General manager, ke awak media ini Ia (Musliadi Saguni), mengatakan bahwa, yang jelasnya ini yang namanya kejadian kami harus akui bahwa kami bertanggungjawab di sini, tapi di sisi lain tidak boleh juga pengunjung semerta-merta juga mau disalahkan.

Karna ada juga aturan-aturan lain yang harus dipenuhi pengunjung, contohnya wajib atau harus menjaga anaknya yang datang dsni. Tapi intinya kita tidak boleh menyalahkan.

Mengenai Berita yang beredar yang mengatakan bahwa saya bungkam terkait insiden yang terjadi disni itu perlu klarifikasi, perlu saya bisa ketemu dengan media atau wartawan yg menyampaikan itu,Karna apa, saya juga heran baca itu,Kenapa tiba-tiba ada seperti itu, padahal saya tidak pernah didatangi oleh oknum wartawan.

Atas adanya Insiden kemarin menganai anak yang meninggal,Perlu saya luruskan bahwa ini yg pertama yg terjadi terhadap pengunjung pada bulan Mei 2021.

Lebih lanjut, ”Dan mengenai isu yang beredar sebelumnya, bahwa sudah beberapa kali ada orang yang meninggal disini, itu tidak benar, ini adalah yang pertama dan semoga tidak terulang hal seperti itu lagi, insyaallah kedepannya kami lebih berhati-hati,” Ungkapnya.

Sementara Bahtiar selaku asisten manager Mengatakan ”intinya sebenarnya pak, perlu pendamping orgtua. Kalau anak dibiarkan sendiri, kemanapun dia bisa pak”

Lanjut dikatakannya, ”untuk di tempatnya kami pak kalau ada pengunjung yang luka atau apapun, kami itu tidak setengah-setengah pak, kami langsung bawa ke rumah sakit, dan bahkan sampai pihak rumah sakit bilang sudah bisa pulang, keluar pun kami dampingi pak,” pungkasnya.

(Sul)