Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batu Selicin Berikan Himbauan Prokes di Pasar

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Batu Selicin berikan himbauan prokes di pasar | Foto : Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM – Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu selicin Aipda Doni bersama Babinsa dan Personel Kodim melaksanakan kegiatan door to door system dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Penuin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Sabtu (29/5/2021).

Bhabinkamtibmas Batu Selicin, Aipda Doni mengatakan, kami memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Komplek Penuin Center.

“Himbauan untuk menggunakan masker, mencuci tangan di air mengalir atau memakai hand sinitizer, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas atau interaksi antar sesama pedagang dan sesama pembeli,” ujarnya.

Selanjutnya bhabinkamtibmas beserta Babinsa Kelurahan Batu Selicin melakukan pemantauan Sitkamtibmas di Pasar komplek Penuin.

Ia menuturkan, di sana pihaknya juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pedagang.

Ia menambahkan, jangan lupa pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan serta mengurangi interaksi penjual dan pembeli.

“Tidak lupa juga kami memberikan call center Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin yakni dengan nomor 08136441355 dan Polsek Lubuk Baja 0778 408-1938 guna terciptanya kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.