Jembatan Tergerus Banjir, Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH meninjau kondisi jembatan yang rusak lantaran tergerus banjir di Desa Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik, minggu (23/5/21)

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat -Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH meninjau kondisi jembatan yang rusak lantaran tergerus banjir di Desa Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik, minggu (23/5/21).

Mendapat laporan dari warga terkait rusaknya jembatan tersebut, wabup Hairan yang juga membawa serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Apri Dasman dan Kasi Pemeliharaan Jembatan Dinas PUPR, Hendri Sopiano langsung turun dan mengecek kondisi jembatan penghubung antar desa tersebut.

Di katakan Wabup, kondisi jembatan memang sudah tidak layak untuk di gunakan. Terlebih dampak dari intensitas curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan meluapnya sungai beberapa waktu yang lalu membuat struktur jembatan menjadi miring.

“Kondisi ini tentu akan membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan. Untuk itu saya minta Dinas PUPR agar segera membuat jembatan darurat sehingga bisa tetap di manfaatkan oleh masyarakat menjelang pengajuan penggantian jembatan pada perubahan APBD nanti,” ujarnya.

Penulis: Dian