Alumni SMAN I Lingga Angkatan 2005 Berbagi Paket Lebaran Menjelang I Syawal 1442 H

Alumni 2005 SMAN I Lingga Berbagi Paket Lebaran Menjelang I Sawal 1442 H
Alumni 2005 SMAN I Lingga Berbagi Paket Lebaran Menjelang I Sawal 1442 H

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga – Menjelang lebaran I Syawal  1442 H, Alumni SMA N 1 Lingga angkat 2005 berbagi paket lebaran Daik lingga tiga hari menjelang perayaan hari raya idul Fitri 1442 H. Minggu (9/5/2021). 

 Alumni SMAN I 2005 membagikan bingkisan paket lebaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Suhardi sebagai koordinator SMAN I Tahun 2005 yang mengatakan pembagian sembako ini rutin kami lakukan,ujar Suhadi.

Selanjutnya Suhadi mengatakan, Alumni SMAN I Tahun 2005 lakukan setiap tahunnya dan kegiatan ini di danai oleh Alumni 2005 Saye selaku koordinator mengucapkan ribuan terimakasih kepada Teman -teman Alumni SMAN I Tahun 2005 baik itu di luar daerah mau dalam daerah yang telah Sudi menyisihkan sedikit rezekinyanya.

Dan lebih lanjut Suhadi menyampaikan, semoga apa yang telah kawan sumbangkan akan mendapat balasan dari yang maha kuasa dan mari kita mempereratkan lagi silaturahmi dan saling berbagi buat yang membutuhkan, ujar Suhadi.

Membantu orang lain, situlah kite memasuki zona aman dan kepuasan batin.Alhamdulillah kami hari ini telah membagi Kepada yang berhak menerimanya secara langsung.pungkas Suhadi.

Selanjutnya Suhadi,berharap  semoga  bantuan ini dapat meringankan sedikit beban bagi yang menerimanya dan apa lagi saat ini kita masih dihadapi virus Corona kami berharap wabah ini cepat berakhir dan masyarakat bise beraktifitas seperti biasanya dan mari kite semua menjaga kesehatan dengan cara ikuti protokol kesehatan dengan Memakai masker Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan imbuh. Suhardi

Guna memutuskan matarantai penularan COVID -19 perlu meningkatkan kedisiplinan Protokol kesehatan, salah satu anjuran pemerintah yang harus kita taati, tambah Suhadi.

Penulis : Juliansyah