Kompol Isa Imam Syahroni Jadi Wakapolres Karimun

Kompol Isa Imam Syahroni Jadi Wakapolres Karimun
Kompol Isa Imam Syahroni Jadi Wakapolres Karimun

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Wakapolres Karimun di mutasi, Saat ini dijabat oleh Kompol Isa Imam Syahroni  menggantikan Kompol Krisna Ramadhani YAL.

Acara serah terima jabatan atau sertijab dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Jumat 7 Mei 2021. sertijab Wakapolres dilaksanakan di ruang rupatama Mapolres Karimun.

hadir pada kesempatan ini semua Pejabat Utama Polres Karimun, para Kapolsek, para Perwira dan perwakilan personel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya M.Adenan, kapolres karimun menyampaikan, Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek SDM, dan juga aspek pembinaan kesatuan, serta pembinaan karir yang bersangkutan.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama, atas dedikasi yang selama ini telah diberikan.

Kemudian lanjutnya, kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Karimun.

“Segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya sebagai Wakapolres Karimun,” pesan Kapolres kepada Kompol Isa Imam Syahroni.

Kapolres Karimun menyampaikan yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki, Wakapolres yang baru akan mampu melaksanakan tugas jabatan dengan baik.

Baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang Ada,” katanya mengakhiri. Sajirun s.