Pengendara Sepeda Motor Tanpa Plat Ditabrak Mobil Dinas Pendidikan Kota Medan

Korban Tabrakan Sepeda Motor Dengan Kendaraan Roda empat Milik dinas pendidikan kota medan
Korban Tabrakan Sepeda Motor Dengan Kendaraan Roda empat Milik dinas pendidikan kota medan

MIMBARPUBLIK.COM, Karo – Mobil Dinas Pendidikan Kota Medan menabrak Sebuah Sepeda Motor di Jalan Umum perbesi – Kotacane, tepatnya di jalan simpang masuk ke desa perbesi kecamatan Tigabinanga kabupaten Karo pada Selasa (04/05/2021), pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan tersebut adalah satu unit sepeda motor Honda merk Spacy warna merah tanpa plat yang dikendarakan oleh Netapken Brahmana, 70 Thn, seorang petani, beralamat di desa Perbesi Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo, dengan sebuah mobil dinas pendidikan Medan merk Toyota minibus warna putih dengan plat Bk 7400 H, dikemudikan oleh Abdul Razak Ansari, 38 Thn, pekerjaan swasta, beralamat di jl.Prof HM Yamin SH, gang Pisang no. 5 RT.0/0 Sri Kera Hilir, Kota Medan.

Adapun Kronologis kecelakaan tersebut terjadi berawal dari sepeda motor yang dikendarakan oleh Netapken Brahmana hendak maju menyeberang ke jalan desa Perbesi yang datang dari arah jalur  Tigabinanga  (Kotacane)  hendak menuju kearah Desa Perbesi , dan setibanya di TKP mobil minibus milik dinas pendidikan Medan datang dari arah Kabanjahe menuju arah Tigabinanga (Kota cane) saat sepeda motor tersebut hendak maju menyeberang sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor  yang mengakibatkan sepeda motor  tersebut terjatuh dan si pengendara sepeda motor,mengalami patah tulang pada tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan tepatnya pada telapak kaki serta luka lecet pada bagian kepala.

Korban Pengendara Sepeda Motor Yang Terjatuh,Netapken Brahmana,mengalami patah tulang pada tangan sebelah kanan dan patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan tepatnya pada telapak kaki kanan dan luka lecet pada bagian kepala, telah dibawa ke rumah sakit umum kabanjahe untuk penanganan medis.

Kerusakan kendaraan pada sepeda motor tanpa plat warna merah,mengalami kerusakan pada lampu depan sebelah kanan dan jok,Sedangkan mobil mini bus,yaitu mobil dinas pendidikan Medan dengan nomor polisi BK 7400 H mengalami kerusakan pada bamper depan sebelah kiri.

Selanjutnya korban tersebut di bawa ke RSUD Kabanjahe Oleh Satuan Unit Lantas Polres Tanah dan mengamankan barang bukti Serta Mengatur Lalu lintas kembali normal.

Penulis : INDI/NICO