Kantor Desa Semembang Buka Setelah Jam 9 Pagi, Pegawai yang Hadir 2 Orang

Kantor Desa Semembang, Kabupten Karimun
Kantor Desa Semembang, Kabupten Karimun

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Sangat memperihatinkan dan perlu pembinaan untuk Amran spd kepala desa semembang dan pegawai di kantor desa,, itulah yang di ucapkan salah seorang masyarakat desa semembang yang tidak ingin namanya di publikasikan dalam pemberitaan ini, terkait dengan  apa yang kita dapati di desa semembang, waktu sudah jam 9 pagi kantor desa baru di buka, setelah kita sampai di kantor desa, Rabu (05/05/2021).

Hampir 1 jam kita berada di kantor desa, hanya 2 pegawai yang hadir di sana, yakni Halimah staf pendamping desa dan Azmi kepala dusun pulau akat yang hendak ada urusan ke kantor desa.

Sangat kita sayangkan kepala desa semembang Amran Spd  kurang kordinasi / kerja sama serta kurangnya arahan kepala desa ke bawahanya,, sehingga saat kita tanya di mana kepala desa, Halimah stap pendamping yang kita jumpai di kantor desa menyampaikan, kepala desa ke balai mulai hari senin, kita tak tau urusan apa, sekretaris desa ke moro, tapi tak tau juga dalam rangka apa kilahnya.

Kita juga melihat kantor desa bagaikan gubuk di tengah ladang, nampak rerumputan tumbuh di depan kantor, dan kotoran kambing nampak di terasnya, yang mana kita sampai baru langsung di bersihkan azmi.

Patut juga di pertanyakan etos kerja serta disiplin pegawai kantor desa, di mana dari 15 pegawai termasuk kades dan sekdes, cuman yang hadir di kantor hanya 2 orang.

Harapan kita melalui pemberitaan ini camat durai sebagai pembina kepala desa di durai serta bupati karimun dapat memberikan pembinaan agar kepala desa lebih proaktip dan disiplin agar pelayanan kepada masyarakat di kantor desa semembang tidak terganggu. 

Saat kita mencoba konfirmasi kepala desa semembang melalui whatsApp, sampai berita ini di publis tidak ada tanggapan. Sajirun s