Ketua Umum DPP Partai Golkar Bagikan Sejuta Paket Sarung Kepada Masyarakat Kabupaten Lingga

Program bagikan seribu paket sarung dan sajadah kepada warga masyarakat Kabupaten Lingga.
Program bagikan seribu paket sarung dan sajadah kepada warga masyarakat Kabupaten Lingga.

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga – Memasuki penghujung Ramadhan 1442 H, Ketua Umum DPP Golkar melalaui Ketua DPD.l, DPD ll, Ketua Harian dan Sekjen Golkar Kabupaten lingga menggelar kegiatan program berbagi sejuta paket sarung dan sajadah kepada warga masyarakat di tiga wilayah Kabupaten Lingga yakni wilayah Dabo, wilayah Daik, dan wilayah Senayang.

Sekretaris jendral (Sekjen) Ketua DPD ll Golkar Lingga, Roni Kurniawan mengatakan, Kegiatan berbagi seribu lembar paket sarung kepada jamaah yang melaksanakan shalat tarawih baik di musholla maupun di masjid di tiga wilayah kabupaten lingga, ini adalah merupakan program berbagi sejuta paket sarung dan sajadah se-Kepri dari Ketua Umum DPP Golkar.

“Alhamdulillah untuk wilayah kabupaten lingga, oleh Ketua Umum DPP Golkar, Bapak Air Langga Hartato. Penyerahan seribu lembar lebih paket sarung beserta sajadah kepada para jamaah yang melaksanakan ibadah shalat tarawih di masjid, dipercayakan kepada saya,” Ucap Roni Kurniawan yang akrab disapa dengan panggilan nama Iwan, Minggu (02/05/2021).

Roni menambahkan, Seribu lebih paket sarung beserta sajadah dari program sejuta paket sarung dan sajadah ini merupakan bingkisan hadiah dari Ketua Umum DPP Golkar yang diserahkan kepada Ketua DPD I Bapak Akhnad Maaruf Maulana dan diterima Oleh Ketua DPD II Lingha Bapak H. Teddy Jun Askara dan Ketua Harian Golkar Bapak H. Kamaruddin Ali, SH, untuk di bagikan kepada warga masyarakat di lingga.

Meski dalam kesempatan ini beliau tidak bisa hadir, namun melalaui saya mereka semua menitipkan salam sekaligus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk kita semua. Dan dari seribu lebih paket sarung beserta sajadah yang ada akan dibagikan rata baik di Dabo, Daik, maupun di Senayang nanti, dan untuk malam ini kegiatan kita di Masjid Al-Aula Jalan SDN.01 Dabo Kecamatan Singkep, sedangkan kemarin Minggu malam 01/05 di Masjid As-Salam Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep, dan akan dilanjutkan nanti ke Daik dan Senayang, tutup Roni.

Penulis : Ade