Peduli Saat Pandemi Srikandi DPC PP dan UK Binsir Bagikan Takjil

Foto: Istimewa Srikandi PP UK Binsir
Foto: Istimewa Srikandi PP UK Binsir

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Srikandi DPC PP Kabupaten Bintan dan Unit Kerja UK Kecamatan Bintan Pesisir melakukan bhakti sosial dengan menbagikan makanana untuk berbuka puasa ( takjil ), Kamis 29/4/2021.

Kegiatan penyaluran takjil ini yang dibagikan terhadap setiap penguna jalan diwilayah Kelurahan Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, ujar Ketua UK Kecamatan Binsir Marisa.

Ketua UK PP Srikandi Marisa juga menuturkan disaat pandemi Covid -19 saat ini secara signifikan penularannya, perlu meningkatkan kedisiplinan, sehingga UK Srikandi PP tidak bosan – bosannya, agar masyarakat meningkatkan kedisiplinan mentaati Protkes, tutur Marisa.

Rendahnya kedisiplinan mentaati protkes salah satu berpotensi penularan wabah Covid -19, tambah Marisa.

Dan saat bulan suci Ramadan momen dimana bulan penuh Rahmat dan berkah, dimana menambahkan ketaqwaan dan keimanan kita, dan mari kita berdoa bersama – sama agar pandemi berlalu.kata Marisa lagi.

Adapun kegiatan Srikandi PP DPC dan segenap UK Srikandi menjadi kegiatan rutinitas, setiap Srikandi PP menbantu masyarakat , mudah – mudah dengan sedikit takjil bisa menbantu ,ujar Marisa.

Penyaluran takjil juga dilakukan dor to dor dan ke masjid – masjid, disekitar Kelurahan Kelong Kecamatan Bintan Pesisir.tutup Marisa.

Penulis : Juliansyah.