Dialog Kebangsaan dan Buka Bersama dalam Rangka Hari Lahir PMII ke-61

Bupati Dawam saat Sambutan di Harlah PMII ke 61

MIMBARPUBLIK.COM, Purbolinggo Lampung – Pelaksanaan Dialog Kebangsaan dan Buka Bersama dalam rangka Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-61 Tahun 2021 di Aula UNU Lampung Kecamatan Purbolinggo, Jumat (23/4/2021).

Dialog tersebut dihadiri oleh Bupati M Dawam Rahardjo dan pada kesempatan itu beliau mengucapkan selamat hari lahir kepada PMII dan menyampaikan harapannya.

“Saya mengucapkan selamat hari lahir yang ke-61 untuk PMII. Mudah-mudahan kedepan semakin sukses dan Pengurus PMII ada yang jadi gubernur Lampung ,” Imbuhnya.

Bupati Lanjut mengatakan. “Kami berharap kepada PMII ayo kita bersama-sama memberikan perubahan untuk Kabupaten Lampung Timur, karna nantinya kedepan kalian-kalian inilah yang akan menentukan bagaimana Lampung Timur ini akan berbeda dari kabupaten-kabupaten yang lainnya ,” Ujarnya.

Lebih lanjut Lelaki yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam itu juga menyampaiakan agar akan ada ide-ide baru dari kalangan muda tersebut untuk memberikan masukkan kepada pemerintah demi program yang lebih baik kedepan.

“Yang terpenting adalah apa inovasi yang akan dikeluarkan untuk memberi masukkan kepada kami-kami ini agar memberikan perubahan ,” Ucap Kang Dawam.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung timur memberi sumbangan kepada IKA PMII Lampung timur. Serta dilaksanakan pemakaian almamater IKA PMII oleh ketua IKA PMII Provinsi Lampung Kepada Bupati Lampung Timur.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah, Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Ketua IKA PMII Lampung Noverisman Subing, Ketua Pengurus Bpp UNU Lampung M. Miftah Hudin, Rektor UNU Lampung, Dr.nasir M.pd, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi dan IKA PMII Lampung timur, Marsim Rais.

Penulis: Shodiq