Pesan penting Kepala Staf Khusus Presiden untuk Kepala UPP Kelas I Tanjunguban

Staf Khusus Presiden RI Ali Mochtar Ngabalin dan Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban Kabupaten Bintan prov Kepri
Staf Khusus Presiden RI Ali Mochtar Ngabalin dan Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban Kabupaten Bintan prov Kepri

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta Pusat – Fungsi pelayanan di Kantor UPP Tanjunguam menjadi sangat penting dalam kegiatan di Pelabuhan. Kamis (22/4/2021).

Hal ini menjadi pesan Khusus dari Kepala Staf Khusus Presiden Ali Mochtar Ngabalin kepada Kepala Kantor UPP Tanjung Uban M Adil Wanadi,ST,Ms, dalam  kesempatan silaturahminya di Masjid Cut Mutia Cikini Jakarta Pusat.

Saya sangat terkesan dengan beliau, yang telah sudi meluangkan waktu dalam kesibukan nya untuk membahas banyak hal di dalam upaya meningkatkan kinerga Pemerintah dalam mengayomi Masyarakat.

Apa yang menjadi harapan pemerintah akan kami aplikasi kan di Kantor UPP Tanjunguban Kelas I  nantinya.ungkap M.Adil.

Ucapan terima kasih atas masukan dan saran yang beliau berikan kepada kami.

Pesannya sangat jelas dan gamblang jadilah pelayan masyarakat yang baik dan mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.pungkasnya.

Negara sangat membutuhkan Pemimpin yang penuh inovasi serta kreatifitas dalam menjalankan amanahnya, Pesan Ngabalin.

Ngobrol sore yang dilakukan oleh beberapa pengurus MCMI PB Jakarta Pusat dan Pengurus MCMI PW Kepulauan Riau, bersama Staf Khusus Kepresidenan ,semakin alot,disaat membicarakan program – program bagai mana memajukan Bangsa dan Negara.

Terkait UPP Kelas I Tanjunguban, Pelayanan kemasyarakat menjadi utama, nantinya akan dibuat program berbasis online artinya tidak adalagi pembayaran kontan, akan digunakan Aplikasi pembayaran online.untuk memangkas birokrasi.ujar M.Adil.

Penulis : Juliansyah