LMP PAC Binut Partisipasi Pengamanan Lalu Lintas Pasca Sholat Tarawih

LMP PAC Binut Partisipasi Pengamanan Lalu Lintas Pasca Sholat Tarawih
LMP PAC Binut Partisipasi Pengamanan Lalu Lintas Pasca Sholat Tarawih

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Laskar Merah Putih ( LMP ) Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Bintan Utara berpartisifasi pengaman lalu lintas terkait kendraan lalu lalang dan Parkir, Senin (19/4/2021).

Anjar Asmara Provos LMP PAC Kecamatan Bintan Utara melakukan serangkain kegiatan menjaga keamanan lalu lintas.

Adapun kegiatan dilakukan dikawasan masjid AT – Taqwa Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utata Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

Masjid At – Taqwa yang berada jalan Permaisuri Tanjung Uban ini adalah Masjid tergolong Masjid tertua sebelumnya adala masjid Jamik Kampung Mentigi.ujar Anjar.

Dimana Masjid AT – Taqwa yang terletak ditengah – tengah Kota Tanjung Uban ini , tidak pernah sepi dari jamaah, apalagi terkait dengan Pasca bulan suci Ramadan, jamaah berpotensi meningkat, begitu juga dengan sepeda motor dan Mobil, kata Anjar.

Untuk mentertibkan kesibukkan lalu lintas tersebut Anjar beserta rekannya Khairul yang mana juga Wakil Ketua II LMP PAC Kecamatan Bintan Utara setiap malam melakukan kegiatan penertiban dan pengamanan Kendraan melintas dan parkir di Masjid AT – Taqwa Tanjung Uban.

Dengan adanya 2 personel LMP PAC Kecamatan Bintan Utara tersebut jamaah merasa terbantu, ucap salah satu Jamaah, Toto.

Selanjutnya Ketua Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI ) PC Kabupaten Bintan turut mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh LMP PAC Kecamatan Bintan Utara yang berpartisifasi menbantu menertibkan dan menjaga kendraan yang berlalu lintas serta mengatur parkiran, ungkap Hairudin,SH Ketua MCMI PC Kabupaten Bintan.

Penulis : Juliansyah