Ajang MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 50 2021 Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat akan Berikan Bonus 60 Juta Qori/Qoriah untuk Juara 1

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H. Drs. Anwar Sadat, M.Ag melakukan kegiatan pembinaan Qori/Qoriah tahap pertama kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka keikutsertaan pada ajang MTQ ke 50 Provinsi Jambi ke 50 tahun 2021 di Aula Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal 10 April 2021. (Foto: Dian/mimbarpublik)

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H. Drs. Anwar Sadat, M.Ag melakukan kegiatan pembinaan Qori/Qoriah tahap pertama kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka keikutsertaan pada ajang MTQ ke 50 Provinsi Jambi ke 50 tahun 2021.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal 10 April 2021 yang dihadiri oleh Sekda, Kabag Kesra, Hidayat Kusuma, Para Pelatih dan para peserta Qori dan Qoriah se Kabupaten Tanjab Barat.

Menurut Bupati, demi mencapai prestasi terbaik pada event terbesar di tingkat Provinsi tahun ini perlu peran serta dari semua pihak. Dengan harapan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Tanjab Barat ke depan.

“Untuk mencapai prestasi terbaik, pada event terbesar tahun MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun ini, perlu peran serta semua pihak untuk bersama-sama mengharumkan nama baik Daerah kita tercinta Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” jelas Bupati

Selain itu Bupati mengatakan, jika di tahun yang lalu juara I Qori/Qoriah mendapatkan bonus uang sebesar 35 juta rupiah, maka di tahun ini mendapatkan bonus 60 juta.

“Di tahun ini, kami Pemerintah Tanjab Barat akan memberikan bonus 60 juta untuk Juara I. Dan bukan hanya itu saja, kepada pembina Qori/Qoriah tentunya akan di berikan bonus di atas 60 juta,” ujar Bupati.

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah Tuan Rumah pelaksanaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi.

Penulis: Dian