Pembinaan Satpam BRI Kanca Kabanjahe, Aiptu Maruli Hutagalung Berikan Hadiah

Sat Polres Tanah Karo memberikan Arahan kepada Satpam BRI Kabanjahe kabupaten karo
Sat Polres Tanah Karo memberikan Arahan kepada Satpam BRI Kabanjahe kabupaten karo

MIMBARPUBLIK.COM, Karo – Kepolisian Resort Tanah Karo Melakukan pembinaan terhadap Satuan Pengamanan  ( Satpam ) di Bank BRI Kantor Cabang ( Kanca ) Kabanjahe oleh Kanit Binkamsa Satuan Bimbingan Masyarakat ( Sat Binmas ) Polres Tanah Karo.  Kegiatan Pembinaan Satpam dilaksanakan pada Sabtu (27/03/2021) pukul 06.30 WIB – 07.50 WIB.

Kegiatan tersebut di laksanakan Atas perintah Kasat Binmas Polres Tanah Karo kepada Kanit Sat Binmas Polres Tanah Karo yang bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap Satpam di wilayah hukum ( Wilkum )  Polres Tanah Karo. 

Adapun materi yang diberikan yaitu berupa, 1.Tupoksi Satpam,2. Latihan tongkat,3. Perlengkapan perorangan.4. Penampilan perorangan.

Acara Pembinaan di hadiri  30 ( tiga puluh )  Personil Satpam  dan pelatihan di laksanakan di area depan kantor BRI Kabanjahe dengan berpakaian dinas PDLT yang lama.  Selama kegiatan pembinaan berlangsung  terhadap Satpam di Bank BRI Kabanjahe situasi aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Sat Polres Tanah Karo Aiptu Maruli S Hutagalung memberikan hadiah berupa sepasang pakaian Dinas Satpam terbaru kepada koordinator lapangan Lilik Subianto yang telah siap siaga dalam hal pelaksanaan tugas keamanan dilingkungan BRI Kabupaten Karo.

Penulis : M NICO GINTING