Antisipasi Aksi Terorisme, Polres Tanah Karo Tingkatkan Pengamanan

personil polres tanah Karo antisipasi aksi terorisme
personil polres tanah Karo antisipasi aksi terorisme

MIMBARPUBLIK.COM, Karo – Sebagai upaya mengantisipasi agar aksi terorisme seperti yang terjadi di depan gereja Katedral Makassar dan Mabes Polri tidak terulang,Polres Tanah Karo meningkatkan pengamanan.

Wakapolres Tanah Karo Kompol Arron Siahaan yang Di konfirmasi mimbarpublik.com mengatakan dengan adanya aksi terorisme di Makassar, dan Mabes Polri Jakarta pengamanan bakal ditingkatkan dan akan terus melakukan berbagai langkah agar segala kegiatan terorisme di Tanah Karo dapat di cegah, dengan menempatkan personil di gereja – gereja dan Tempat umum.

Jajaran Polres Tengah Karo Juga menindak lanjuti instruksi Kapolri anggota Polri wajib meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat penjagaan di seluruh instansi Polri dan Tempat umum dan akan terus berupaya mencegah segala kegiatan terorisme, Demi kenyamanan warga.

Seluruh kendaraan, baik roda dua dan empat yang masuk ke Mapolres Tanah Karo akan diminta berhenti di pintu gerbang. Di tempat itu, petugas akan melakukan pemeriksaan dengan metal detektor. Semua ini bagian dari kewaspadaan. melakukan pengangamanan dengan pola terbuka dan tertutup di titik-titik rawan.

Penulis : M NICO GINTING