Tegas Tindak Pelaku Pembunuh Kucing, Masyarakat Kirim Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih ke Polda Kepri

Karangan Bunga berisi ucapan terima kasih atas apresiasi Kepolisian, khususnya Distreskrimum Polda Kepri dalam mengusut kasus pembunuh kucing secara sadis

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Karangan Bunga berisi ucapan terima kasih atas apresiasi Kepolisian, khususnya Distreskrimum Polda Kepri dalam mengusut kasus pembunuh kucing secara sadis, diapresiasi oleh masyarakat.

Kasus yang kini siap dilimpahkan ke persidangan ini menjadi sorotan masyarakat khususnya pecinta hewan. Untuk itu ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian melalui karangan bunga, menjadi bentuk penghargaan kepada Polisi yang telah bekerja keras memberikan keadilan kepada makhluk hidup terutama hewan.

Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat.

“Terima kasih atas segala dukungan dan support kepada kami, sangat berbangga kami atas apresiasi masyarakat terhadap apa yg kami berikan dalam pelayanan dan perlindungan kepada insan mahluk hidup,” ujarnya, Rabu(31/03/2021) pagi.

Arie menegaskan, memberikan perlindungan tidak hanya kepada manusia saja tetapi juga hewan.

“Memberikan perlindungan tidak hanya kepada manusia selaku masyarakat dalam kehidupan sehari hari, namun juga hewan dan lingkungan sekitar juga patut untuk memiliki hak dilindungi,” paparnya.

Beberapa tulisan karangan bunga yang diabadikan tertulis ‘Terima Kasih Telah Menegakkan Hukum yang Adil’, ada pula ‘Terima kasih pak polisi telah melindungi para kucing jalanan’, dan masih banyak lagi dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Subdit III Ditreskrimum Polda Kepri berhasil mengamankan pelaku yang diduga membunuh kucing dengan cara yang sadis terekam cctv pada Rabu(17/02/2021) sekira pukul 23.30.
Pelaku diamankan di Kelurahan Tg.Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Penulis: Noni