Vaksinasi di Kecamatan Maros Baru, Lurah Pallantikan: Kita Harus Jadi Garda Terdepan dalam Kegiatan Vaksinasi ini

Ardi S,Stp Kepala Kelurahan Pallantikang
Ardi S,Stp Kepala Kelurahan Pallantikang

MIMBARPUBLIK.COM, Maros – Kegiatan Vaksinasi pelayan publik se kecamatan di kabupaten maros dilakukan hari ini di beberapa kecamatan di kabupaten maros salah satunya di kecamatan maros baru kabupaten maros, Rabu (25/03/2021).

Vaksinasi di kecamatan maros baru ini di hadiri sebanyak 70 orang diantaranya pejabat pelayan publik, guru, tokoh masyarakat.

Ardi S,Stp sebagai kepala lurah pallantikan mengatakan bahwa sebagai pejabat pelayan publik kita harus menjadi garda terdepan dalam vaksinasi memberikan contoh kepada masyarakat.

“Sebagai pelayan publik kita harus menjadi contoh untuk pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, sebagai lurah kan kita berinteraksi langsung dengan masyarakat maka sangat penting bagi kami untuk melakukan vaksinasi ini,”Ujar Ardi S,Stp Saat ditemui di kantornya oleh wartawan.

Ia juga berharap bahwa kegiatan vaksinasi ini dapat menumbuh kepercayaan bahwa vaksinasi ini aman dan halal bagi masyarakat.

“Harapan kami adalah masyarakat bisa menanamkan kepercayaan kepada pemerintah bahwa vaksinasi ini aman dan halal bagi masyarakat, saya sebagai lurah pallantikang menghimbau kepada masyarakat maros terkhusus kelurahan pallantikan kecamatan maros baru untuk tetap mengikuti instruksi pemerintah kepada masyarakat bahwa vaksinasi sangatlah aman.

Penulis : NFJ Sulsel