Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Karimun Masa Bakti 2016-2021

Aunur rapiq menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna DPRD karimun

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Rapat paripurna pemberhentian bupati dan wakil bupati karimun periode 2016 – 2021, yang diadakan oleh dewan perrwakilan rakyat daerah ( DPRD ) kabupaten karimun ,kepulauan riau ,di gelar senin 15/03/ 2021, di gedung kantor DPRD ,karimun.

Dalam rapat paripurna tersebut langsung di hadiri bupati karimun Aunur rapiq dan wakil bupati karimun Anwar hasim,, serta rapat paripurna yang dipimpin ketua DPRD Karimun yusuf sirat.

Dalam rapat paripurna tersebut yusuf sirat menyampaikan, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karimun akan berakhir pada 23 Maret 2021 mendatang.

Kali ini kita menggelar sidang paripurna tentang pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021, serta pemberhentian ini nantinya akan di sampaikan kepada Mendagri melalui Gubenur Kepri,” ungkap M Yusuf Sirat dalam pidatonya.

Dalam sambutanya , Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Karimun yang telah mengagendakan rapat paripurna dalam rangka pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati karimun periode 2016-2021.

Rapat paripurna ini mengangendakan pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Karimun, ini sebagai bentuk pelaksanaan amanat konstitusional dan undang undang terkait pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang telah berakhir masa jabatanya.

“Masa tugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun masa bakti 2016-2021 akan berakhir tanggal 23 Maret 2021 dan pada tanggal tersebut genap lima tahun masa kepemimpinan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang dipilih pada Pilkada,” pungkas bupati karimun.

Dalam kesempatan yang sama bupati karimun H. Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan semua anggota DPRD Kabupaten Karimun, FKPD, OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, cerdik pandai dan rekan pers atas dukungan yang diberikan selama memimpin Kabupaten Karimun terang bupati karimun ini.

Penulis: Sajirun s