Bupati Karimun Hadiri Pelantikan DPC Hipmikindo Kabupaten Karimun

Pelantikan Pengurus DPC Hipmikindo Kabupaten Karimun
Pelantikan Pengurus DPC Hipmikindo Kabupaten Karimun

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Ketua Dewan pimpinan pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia (Hipmikindo), DR. Lorensius Manurung SE ,MM secara resmi melantik kepengurusan DPC Hipmikindo Kabupaten Karimun, yang diketuai Arip Hutanan Siregar, bertempat di gedung nasional, Selasa (09/03/21).

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, berlangsung secara sederhana dengan tetap mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Hipmikindo merupakan suatu wadah pengusaha mikro kecil dan menengah indonesia, yang mempunyai visi dan misi agar usaha mikro kecil dan menengah bisa berdaya saing dan tumbuh berkembang yang nantinya bisa mengujudkan penghidupan lebih layak bagi masyarat nantinya,” pungkas ketua DPP hipmikindo DR. Lorensius Manurung dalam sambutanya.

Masih menurut ketua DPP hipmikindo ini, mengharapkan nantinya DPC Hipmikindo dengan kepengurusan yang baru di lantik dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan mengujudkan visi dan misi hipmikindo diselaraskan dengan visi dan visi pemerintah daerah kabupaten karimun.

Dalam sambutanya dan arahanya Bupati Karimun, Aunur Rapiq mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC Hipmikindo Kabupaten Karimun, dan mengharapkam bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART.

Harapan kami Hipmikindo Karimun dapat eksis di Karimun, serta bermitra dengan pemerintah daerah Kabupaten Karimun, jalinlah kemitraan dengan semua pihak baik intansi pemerintah, BUMN dan pihak swasta, agar semua usaha kecil menengah mendapat pembinaan, sehingga nantinya dapat menambah penghasilan para pelaku Usaha kecil menengah pinta aunur rapiq.

Diakhir sambutanya Aunur Rapiq meminta kepada ketua umum ĎPP Hipmikindo dapat membuat terobosan ke kementerian agar bisa membantu para pelaku UKM dalam pengurusan perijinan, sehingga nantinya para pelaku UKM dapat meningkatkan usahanya dengan harapan nantinya dapat menambah penghasilan masyarakat.

Pelantikan DPC Hipmikindo kabupaten dihadiri Bupati Karimun, mewakili dan lanal, dandim, Kapolres Karimun, Ketua DPP, Ketua DPD Hipmikindo Kepri, Kepala Dinas Disperindag Koperasi dan UKM, tokoh masyarakat dan undangan lainya.

Penulis: Sajirun s