Marsan Menjadi Plt.Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Menggantikan Syahmin Saleh

M Dawam Rahardjo menghadiri Serah Terima Jabatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
M Dawam Rahardjo menghadiri Serah Terima Jabatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

MIMBARPUBLIK.COM, Sukadana – Serah Terima Jabatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dari Plt Syahmin Saleh Ke Plt Marsan, diselenggarakan di Aula Kantor Dinas, Kamis (04/03/2021).

Bupati Lampung Timur menghadiri kegiatan tersebut dengan didampingi oleh Wakil Bupati, Azwar Hadi, Plt Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Mohammad Ridwan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto dan jajaran dinas pendidikan.

Bupati Dawam memberikan arahan dan ucapan terima kasih kepada Syahmin Saleh selaku Plt yang lama.

“Mudah-mudahan acara ini diridhoi oleh Allah Subhana Wata’alla, dan Saya mengucapkan sangat banyak terima kasih kepada Bapak Syahmin Saleh sebagai plt yang lama atas kinerja selama ini,” Tuturnya.

Lebih lanjut Kang Dawam itu juga mengucapkan selamat kepada Plt yang baru dan berharap dapat mengemban amanah yang diberikan dengan ikhlas.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Plt yang baru, kami berharap dapat bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Karna jabatan itu bukanlah hak melainkan sebuah kepercayaan yang diberikan kepada kita,” Jelasnya.

Menutup sambutannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu berharap agar semua pihak dapat bersinergi untuk memajukan Lampung Timur.

“Saya sangat berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah dapat bahu membahu membangun Lampung Timur ini bersama-sama,” Katanya.

Penulis: Shodiq