LAM Batam Terima Kunjungan Silaturahmi IPK

IPK Batam kunjungan silaturahmi ke kantor LAM Batam

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam melakukan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam pada Selasa (23/2/2021) bertempat di kantor LAM Batam, Jalan Engku Putri, Batam Centre.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IPK Kota Batam, Budi Purba menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh LAM Kota Batam. kami dari Ikatan Pemuda Karya (IPK) datang ke kantor LAM menjalin silaturahmi, dan juga meminta masukan serta petunjuk supaya IPK lebih baik untuk kedepannya.

“Kami (IPK) ingin menjalin hubungan baik dengan seluruh masyarakat melayu yang ada di Kota Batam ini,” ujar Budi.

Ketua IPK Batam, Budi Purba bersama Ketua Harian LAM Batam, Datuk Muhammad Sahir Ibrahim | Foto : Yendri Mimbarpublik.com

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Datuk Muhammad Sahir Ibrahim mengapresiasi IPK Kota Batam, yang berinisiatif mengunjungi LAM.

Ia menjelaskan, LAM adalah lembaga yang satu-satunya dipedomani dan menjadi rujukan bagi masyarakat dan pemerintah. Dan bisa memberikan fatwa-fatwa di dalam organisasi, untuk bergerak lebih santun, berbudi pekerti, mengedepankan kebersamaan, tidak ego sektoral dan menjunjung tinggi norma-norma agama, adat, budaya serta mendukung program-program pemerintah.

“Kami mengajak IPK Batam menciptakan karya-karya yang bisa dinikmati anggota dan masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Yendri