Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Blak-blakan Tentang Kehidupan Mereka di Acara Oprah Winfrey

Meghan Markle Tertarik di Dunia Politik dan Punya Ambisi jadi Presiden | Foto: Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta – Pangeran Harry dan Meghan Markle, istrinya yang berasal dari Amerika, akan buka suara dalam wawancara pertama mereka sejak mundur dari tugas kerajaan. Mereka akan berbicara dalam wawancara bersama Oprah Winfrey bulan depan.

Pasangan yang baru mengumumkan kehamilan anak kedua, lalu membuat kejutan karena mundur dari tugas kerajaan.

Wawancara bersama Oprah akan ditayangkan pada 7 Maret 2021.

“Winfrey akan bicara dengan Meghan, The Duchess of Sussex, dalam wawancara mengenai banyak hal, mulai dari mundur dari kehidupan sebagai anggota kerajaan, pernikahan, menjadi ibu, aktivitas filantrofil hingga bagaimana dia menjalani hidup di tengah tekanan publik,” kata CBS dalam keterangan resmi, dikutip dari Reuters, Rabu 17/2/2021.

“Setelah itu, Pangeran Harry akan bergabung di saat mereka bicara tentang kepindahan ke AS dan harapan serta impian mereka untuk keluarga.”

Oprah Winfrey, salah satu perempuan paling berpengaruh dan terkaya di Amerika, mengakhiri acara bincang-bincang di televisi pada 2011, di mana dia telah mewawancarai presiden hingga selebritas.

Istana Buckingham menolak untuk berkomentar.

Seorang sumber kerajaan mengatakan karena Harry dan Meghan sudah bukan lagi anggota aktif kerajaan, semua keputusan terkait media diserahkan kepada mereka sendiri. Mereka tidak diwajibkan menginformasikan kerajaan atas rencana-rencana seperti itu, kata sumber.

Harry dan Meghan menikah pada 2018, lalu mundur dari tugas kerajaan menyusul perhatian media yang berlebihan.

Hubungan Harry-Meghan dengan media Inggris memburuk dan mereka mengajukan gugatan terhadap beberapa surat kabar. Pekan lalu, Meghan memenangi kasus privasi melawan Associated Newspapers setelah Mail on Sunday mencetak penggalan surat yang ia tulis untuk ayahnya pada Agustus 2018.

Sumber: Reuters