Tingkatkan Disiplin Prokes, Satlantas Polres Maros Bagikan Masker

Satlantas Polres Maros bagikan masker ke masyarakat

MIMBARPUBLIK.COM, Maros – Giat Bagi-Bagi Masker yang dilakukan oleh kasat lantas dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease 19 di kabupaten maros yang dilakukan di Jalan Jendral Sudirman di pos satlantas polres maros depan pasar sentral lama, Selasa (16/02/2021).

Selain bagi-bagi masker, kasat lantas polres maros dan personilnya juga memasang stiker ajakan memakai masker ke beberapa kendaraan roda empat.

Akp Amalia Normadiah, SH, S.ik mengatakan bahwa giat bagi-bagi masker dan pemasangan stiker yang dilakukan di pos lantas polres maros jalan jendral sudirman di depan pasar sentral lama ini untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Giat ini demi mencegah peyebaran virus covid 19 dan kami membagikan makser ke beberapa pengendara yang melintas di jalan jendral sudirman,”Jelas Kasat Lantas Polres Maros Kepad Media.

Akp Amalia Normadiah, SH, S.ik juga menambahkan bahwa selain membagi masker ia juga memasangkan stiker dikendaraan roda empat yang melintas di jalan jendral sudirman.

“Selain kami membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan jendral sudirman saya dan personil juga memasangkan stiker dikendaraan roda empat yang melintas,”Ujarnya.

Ia berharap dengan adanya giat seperti ini dapat mencegah penularan corona virus disease 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap dengan rutinnya giat bagi-bagi masker dan pemasangan stiker himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”Tutup AKP Amalia Normadiah, SH, Sik.

Penulis : NFJ (Sulsel)