Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Maros Baru, Ini Harapan Camat Maros Baru

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Maros Baru
Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Maros Baru

MIMBARPUBLIK.COM, Maros, Sulsel – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Maros baru, Kabupaten Maros, masa Bakti 2021-2026 resmi dilantik, Rabu (10/02/2021).

Pelantikan dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Camat Maros Baru, Ketua PLT Karang Taruna Kab. Maros, Ketua-Ketua Karang Taruna Kecamatan Maros baru serta Tokoh Pemuda.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Maros baru Masa Bhakti 2021-2026 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna.

Kemudian pengucapan janji pengurus Karang Taruna yang dilanjutkan pelantikan dan penyerahan Petaka Karang Taruna secara simbolis, dan Pemberian SK oleh Camar Maros baru kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Maros baru.

Kepala Camat Maros baru A. Wandi. B. P. Patabai, S. STP. MM berharap Karang Taruna dapat memberikan Inovasi-inovasi dan kinerja yang baik serta akan mendukung segala program yang akan dilakukan oleh karang taruna.

“Setelah Pelantikan saya berharap Karang taruna proaktif dalam melakukan komunikasi serta memberikan kerja-kerja Inovasi yang kemudian akan membangun maros baru lebih baik, saya juga akan terus mendukung segala kerja-kerja Karang Taruna kedepannya,” tegasnya.

Ketua karang taruna Kecamatan Maros baru terpilih, Syawir dalam sambutannya kepengurusan periode kami akan punya 2 program fokus yaitu Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi Kreatif.

“Rencana fokus kami ada 2 Program yaitu Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi Kreatif.

Penulis: Co’