Pertamina Tanjung Uban Apresiasi Pelayanan UPP yang Baru

Pelayanan Unit Penyelanggara Pelabuhan (UPP) Kelas I Tanjung Uban mendapatkan apresiasi dari Pihak Petamina Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (16/1/2021). (Foto: Istimewa)

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Pelayanan Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas I Tanjung Uban mendapatkan apresiasi dari Pihak Petamina Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (16/1/2021).

Trobosan-trobosan dan pelayanan yang optimal, sangat jauh berbeda, hal ini disampaikan oleh Hamrizal salah satu PTK atau keagenan kapal yang menanggani kapal-kapal dikawasan Pertamina.

Lebih jauh Hamrizal mengatakan bahwa dengan menjabatnya M. Adil Wanadi sebagai Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP), Kelas I Tanjung Uban, sangat jauh berbeda dengan sebelumya.

Diketahui M. Adil Wanadi, baru 3 bulan menjabat sebagai Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban, namun terlihat sekali perubahan-perubahan secara signifikan dalam hal pelayanan khususnya,” kata Hamrizal.

“Dimana setiap Berkas Permohonan Surat Permohonan Berlayar (SPB) tidak pernah mengalami masyalah,” ungkap Hamrizal.

Pihak Pertamina sangat merasa puas dengan adanya M. Adil Wanadi, yang telah menunjukkan kinerja yang lebih mengutamakan profesional dan SOP yang sangat diapresiasi oleh pihak Pertamina.

Penulis: Juliansyah