Erla: 2.286 Dosis Vaksin Sudah Diterima dan Disimpan Dalam Ruang Farmasi

Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Daerah Kota Metro bulan Januari Dipimpin langsung oleh Achmad Pairin yang bertempat di OR Setda Kota Metro, pada Rabu, (13/01/2021).
Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Daerah Kota Metro bulan Januari Dipimpin langsung oleh Achmad Pairin yang bertempat di OR Setda Kota Metro, pada Rabu, (13/01/2021).

MIMBARPUBLIK.COM, Kota Metro, Lampung – Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Daerah Kota Metro bulan Januari Dipimpin langsung oleh Achmad Pairin yang bertempat di OR Setda Kota Metro, pada Rabu (13/01/2021).

Beberapa OPD, kelurahan, dan kecamatan melaporkan hasil kerja di tahun 2020 pada rakor bulan Januari ini, salah satunya Dinas Kesehatan melaporkan bahwa mereka menerima vaksin sebanyak 2.286 dosis.

“Vaksin sudah diterima dan disimpan di ruang farmasi,” ujar Kadis Kesehatan Kota Metro, Erla.

Erla juga menyampaikan bahwa pelaksanaan dan jumlah penerima yang akan menerima vaksin, masih menunggu instruksi dari provinsi. Adapun lokasi yang akan menjadi tempat vaksinasi diantaranya 11 puskesmas, 6 rumah sakit dan 3 klinik, serta 2 rumah sakit cadangan.

Dilain sumber Asisten I Sekda Metro, Ridhwan, juga mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang tahun ini nantinya akan dilakukan secara virtual, dan juga streaming Youtube sesuai dengan Kondisi Pandemi Covid-19.

“Pembukaan Musrenbang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari, secara virtual,” ujarnya.

Di akhir rapat, Wali Kota Metro menyampaikan akan melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, agar tetap selalu mematuhi aturan pemerintah dan protokol kesehatan mengingat penyebaran Covid-19 terus bertambah.

Penulis: Shodiq