Mobil Perwira Polisi Dibobol Maling, Pencurian Tape Mobil Marak di Maros

Kaca pintu mobil sebelah kanan yang pecah milik AKP Nasri
Kaca pintu mobil sebelah kanan yang pecah milik AKP Nasri

MIMBARPUBLIK.COM, Maros, Sulsel – Di penghujung tahun 2020 aksi pencurian Tape mobil Marak di Maros, tercatat sedikitnya ada tiga TKP salah satu di antaranya di jalan Jendral Sudirman mobil AKP Nasri salah satu perwira polisi yang bertugas Polda Sulsel.

Nasri mengatakan, pada malam kejadian itu dia memarkir mobilnya di garasi rumah, seperti biasanya, betapa terkejutnya mobil honda miliknya pecah di kaca pintu samping.

“Saya sangat kaget melihat kaca pintu mobil sebelah kanan pecah, setelah diperiksa pencuri berhasil menggasak tape mobil merek Kenwood, dan uang tunai kurang lebih lima juta rupiah,” jelas Nasri, Jumat (01/1/2021).

Beberapa pekan terakhir ini lanjut Nasri, memang banyak kejadian pencurian Tape mobil dengan modus operandi yang sama, semua memecahkan kaca, dengan sasaran tape mobil, hp dan uang.

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke polres Maros, berharap agar pelaku bisa cepat tertangkap, karena ini sangat meresahkan, terutama para pemilik mobil,” ujarnya.

AKP. Nasri  menghimbau kepada para pemilik mobil agar waspada terhadap pencurian Tape mobil, karena sampai saat ini para pelaku belum ada yang tertangkap.

“Jangan parkir sembarang, terutama malam hari, dan jangan simpan barang berharga dalam mobil, karena rawan pencurian, semoga para pelaku ini cepat tertangkap,” pungkas Nasri.

Penulis : N