H.Ing Iskandarsyah Unggul Lawan Petahana

H Ing Iskandarsyah menang melawan petahana | Foto: Jul

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Dewan Penasehat DPC Masyarakat Cinta Mesjid ( MCM) Kabupaten Karimun, H.Ing Iskandarsyah unggul 1033 suara dari Petahana H.Aunur Rafiq, dalam perhitungan cepat Rabu 09/12/2020.

Tebar Dakwah Dengan Cinta , Slogan MCM bersamaH.Ing Iskandarsyah Bersinar menuju perubahan masyarakat Karimun akhirnya menjadi Kenyataan.

Kemenangan H.Ing Iskandarsyah adalah kemenangan rakyat menuju perubahan Karimun.

H.Ing mengucapkan rasa terima kasih, kepada segenap masyarakat Karimun yang telah memberi amanah , dan keyakinannya sehingga memilih dirinya menjadi pemimpin Karimun.

Semoga kedepanya Masyarakat Cinta Mesjid ( MCM), Kabupaten Karimun, lebih mampu berbuat banyak bagi khalayak hidup orang banyak dan memakmurkan Mesjid , sebagai mana dianjurkan dalam agama syari’at Islam.

“Menjadi pemimpin adalah suatu amanah yang berat, karena harus dipertanggung jawabkan di Dunia maupun dihadapan Allah SWT kelak, ( Akhirat)” ujarnya.

“Mari kita bersama- sama saling bersatu padu dalam membanggun kabupaten Karimun, bersama organisasi dan masyarakat yang ada , karena bersatu adalah suatu kekuatan kita”, tutup nya.

Penulis : Juliansyah