Polda Jabar Mengirim Tim untuk Lakukan Penyelidikan Serius Terkait Kaburnya Rizieq dari RS Ummi

52
RS Ummi tempat Rizieq Shihab dirawat | Foto: Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Bandung – Polda Jawa Barat mengirimkan tim untuk melakukan penyelidikan serius terkait informasi adanya pasien COVID-19 di Rumah Sakit UMMI atas nama Rizieq Shihab yang kabur.

“Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu, mendapat berita bahwa pasien di RS Ummi itu jam 9 malam keluar dari rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago di Bandung, Minggu (29/11/2020).

Kapolda Jabar yang baru dilantik Irjen. pol. Ahmada Dofiri tak mau kecolongan dengan kasus Rizieq yang sering buat ulah ini.

Informasi yang didapat sementara pasien tersebut kabur melalui dari pintu belakang. Namun hingga kini belum diketahui kemana tujuan keluarnya pasien berinisial HRS.

Menurut dia, Polda Jabar melalui Polresta Bogor telah datang ke Rumah Sakit UMMI untuk melakukan penyelidikan. Pihaknya pun belum bisa memastikan apakah keluarnya pasien tersebut atas bantuan siapa.

“Ini masih didalami oleh penyidik, karena laporan dari satgas COVID-19 Bogor, kita masih dalami kebenarannya. Temasuk atas bantuan siapa dan bagaimana ia bisa keluar RS,” ujar Erdi, sebagaimana dikutip.Antara.

Penulis: Tata

Connexer Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam DPRD Lingga Clorismen Indonesia