Tim Penilai Kesrak PKK Bangga Kencana Lakukan Pembinaan di Kecamatan Metro Barat

Tim Penilai Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana melakukan pembinaan di Kecamatan Metro Barat. Senin,23/11/2020 | Foto: Pemkot Metro

MIMBARPUBLIK.COM, Kota Metro – Tim Penilai Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana melakukan pembinaan di Kecamatan Metro Barat, Senin (23/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung di masa pandemi kali ini berbeda, dimana peserta dibatasi, berjarak dan harus menaati protokol kesehatan.

Dalam arahannnya, Camat Metro Barat Abdul Kadir mengingatkan kepada seluruh tim maupun anggota agar menaati protokol kesehatan. “Saya pun sangat berharap, warga dapat lebih aktif dalam membantu pembangunan di Kota Metro, yakni dengan cara melaporkan daerah mana saja yang akan dibangun drainase,” ucapnya.

Selain itu, warga pun diharapkan dapat mengalirkan limbah air ke drainase. Hal tersebut bertujuan agar limbah air tidak terserap dan menyebabkan air disekitar tercemari.

Sekretaris TP PKK Metro Hj. Roswati Pramono juga menyampaikan ttg terlaksananya kegiatan ini.

“Kegiatan Kesrak PKK Bangga Kencana terlaksana secara terpadu antara Pemkot dengan Swasta. Dengan tujuan agar masyarakat dapat meningkatkan segala aspek kesehatan, yakni kesehatan lingkungan, Posyandu maupun ekonomi,” jelas Hj. Roswati.

Penulis: Shodiq