Roda Partai Paslon Nomor Urut 1 Berputar Kencang di Tanjung Uban, LMP PAC Kawal Situasi Aman dan Kondusif

Silaturahmi oleh kader pengurus Partai Golkar Fiven Sumantri bersama kader legislatif Partai Demokrat Kabupaten Bintan di posko Apri Sujadi Jalan Permaisuri, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Provinsi Kepri, Sabtu (21/11/2020). (Foto: Jul)

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Roda partai koalisi paslon nomor urut 1, Apri Sujadi calon Bupati Bintan yang juga petahana, semakin berputar kencang di Kelurahan Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Provinsi Kepri, Sabtu (21/11/2020).

Zuriat LMP PAC Binut menjelaskan bahwa silaturahmi yang dilakukan oleh kader pengurus Partai Golkar Fiven Sumantri, yang juga ketua DPC dan anggota DPRD Kabupaten Bintan, bersama kader legislatif Partai Demokrat Kabupaten Bintan, anggota DPRD Erik sapaan mesranya, melakukan silaturahmi di posko Apri Sujadi Jalan Permaisuri, Tanjung Uban, tatap muka langsung kepada relawan dan simpatisan.

“LMP PAC Bintan Utara turut hadir dan jajarannya dalam rangka pengamanan dan pengawasan menciptakan situasi aman dan kondusif,” ungkapnya.

Zuriat mengatakan bahwa pada awal kegiatan acara digelar temu sapa koalisi Partai Golkar hingga akhir berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak ada masalah sedikitpun.

“LMP PAC, Polri, TNI, hadir sebagai bentuk kerja sama pemerintah mendukung dan berpartisifasi dalam menjaga Situasi dan Kondisi, tetap aman dan nyaman,” tutup Zuriat.

Penulis: Juliansyah