Melayu Raya Kabupaten Lingga Terus Berbagi Kepada Warga Yang Membutuhkan

Organisasi Melayu Raya bersama Satlantas Polres Lingga. (Foto: Istimewa)

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga – Himpunan Melayu Raya mengadakan aksi penggalangan dana buat warga desa tg harapan kampung panggak  Kecamatan Singkep Barat Kab lingga atas nama Anggeli yang membutuhkan bantuan dana.

Pasien dirujuk ke RSUP Tanjungpinang dengan diagnosa pembengkakan jantung dan paru-paru basah.

Pada hari Senin 2 November 2020  jam 3 sore di Poslantas simpang 4 lampu merah kegiatan tersebut yang dikoordinator oleh ketua Korbid kesehatan himpunan Melayu Raya Korwil Lingga dan sekretaris harian Dabo. Ketua Kecamatan Singkep. Ketua kecamatan Singkep Selatan Laksamana dan engku putri Himalaya.

Ketua korbid kesehatan Abdul Latif

Penggalan dana tersebut peroleh 3 juta lima ratus ribu. Sebanyak 3 juta di salurkan ke pasien atas nama Anggeli, sisa 5 ratus akan di sedekahkan ke pasien kelenjar getah bening almarhum Cahaya Kiseki.

Abdul Latif, menyampaikan saya bersama saudara himpunan Melayu Raya berharap semoga kegiatan yang di lakukan Melayu raya menjadi contoh bagi organisasi yang lain khususnya yang ada di kabupaten lingga untuk saling membantu dan berbagi satu sama lain kepada warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari kita.

Saya atas nama Abdul Latif yang mewakili rekan rekan melayu raya terus mendo,a kan kepada pasien agar cepat sembuh dari penyakitnya nya, dan juga gunakan lah anggran yang ada sebaik mungkin.

Dalam kegiatan penggalangan dana yang di lakukan Himpunan Melayu raya di seputaran simpang 4 lampu merah dengan di dampingi oleh personel satlantas polres Lingga.

Kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol keshatan, tutup Abdul Latif.

Penulis: Taufik