DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Ikut Rayakan HUT Golkar ke -56 dengan Pemotongan Tumpeng Secara Daring

Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin | Foto: Yudhitama

MIMBARPUBLIK.COM, Tulang Bawang – Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Partai Golongan Karya (Golkar) yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2020 tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori partai yang melibatkan kader dan simpatisan terbanyak pemotongan tumpeng serentak secara daring.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tulangbawang (Tuba) menjadi salah satu pesertanya yang ikut dalam partisipasi memeriahkan acara tersebut.

Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin mengatakan, bahwa sebelumnya kita juga telah melakukan rentetan kegiatan mulai dari penyerahan SK kader, gotong royong membersihkan taman makam pahlawan dan sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Puncak acaranya yaitu pemotongan tumpeng di kantor DPD II partai Golkar secara virtual serentak se-Indonesia.

“Kita menyambut baik dengan tercatatnya di rekor MURI yang mana Ini merupakan baru pertama kali partai politik mendapatkan sebuah rekor MURI dalam pemotongan tumpeng serentak se-Indonesia,”tuturnya

“Dengan diraihnya rekor MURI ini semua kader di masing-masing tingkatan. terkhusus kader kabupaten, kecamatan dan kampung di Tuba, Saya berharap kita semua untuk membangkitkan semangat serta bekerja keras dalam membesarkan nama Golkar di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur,”terang Edison Thamrin kepada Wartawan selesai paripurna di gedung DPRD Tuba.

Edison juga menambahkan, pemotongan tumpeng yang dilakukan DPD II Partai Golkar via daring teleconference ini tetap mematuhi protokol kesehatan,”tutupnya.

Penulis: Yudhitama