Polisi Korban Kecelakaan yang Dirawat di RS Awal Bross, Dapat Tali Asih dari Komandan

1241
Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos menyerahkan tali asih kepada Polwan, Anggota Sabhara Polresta Barelang yang dirawat di RS. Awal Bross. (Foto: Istimewa)

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Pada Jum’at Barokah Keluarga Besar Polresta Barelang berikan Tali Asih kepada Keluarga Bripda Egia Rejekinta Sinuraya (Banit Satsabhara Polresta Barelang) yang mengalami Laka Lantas dan dirawat di ruang ICU RS. Awal Bross Batam, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK, MH yang diwakilkan oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos meyerahkan Tali Asih sebagai bentuk Kepedulian Keluarga Besar Polresta Barelang  terhadap Personil Polresta Barelang yang tertimpa musibah.

Ucapan terima kasih dari keluarga Bripda Egia Rejekinta Sinuraya kepada seluruh Personel Polresta Barelang dan memohon Do’a untuk kesembuhan Bripda Egia Rejekinta Sinuraya yang sampai saat ini masih berada di Ruang ICU RS. Awal Bross Batam.

“Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah dan semoga Bripda Egia Rejekinta Sinuraya segera di berikan kesembuhan agar dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, tidak lupa Kapolresta Barelang juga menghimbau kepada seluruh Anggota (Polri) agar berhati- hati dalam  berkendara demi keselamatan.

“Dan juga jangan lupa senantiasa mengecek kelayakan terhadap kendaraan yang kita pergunakan, Apalagi di situasi Pandemi tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolresta Barelang yang disampaikan melalui Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (*)

Penulis: Helmy

 HPN PEMPROV KEPRI Pemerintah Provinsi Kepri Connexer DPRD Lingga Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam