Peduli Warga Kurang Mampu, Danramil 02/BB Bagikan Sembako

Koramil 02/BB saat membagikan sembako ke warga yang tidak mampu di Batam. (Foto: humas)

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Danramil 02/Batam Barat Kapten Inf Hendri melaksanakan Apel pagi di Koramil, Jum’at (23/10/2020).

Disamping melaksanakan pengecekan personel, juga memberikan Santi Aji kepada Anggota sebagai upaya meningkatkan semangat dan moril para Babinsa dalam melaksanakan tugas diwilayah binaan masing-masing.

Selain itu juga diadakan kegiatan Bakti Sosial dengan pembagian Sembako kepada warga yang kurang mampu dan warga yang sangat membutuhkan bantuan karena kesehariannya sangat susah untuk mencukupi kebutuhannya, bertempat di Ruli RT 01 RW 01 Kel. Sei Harapan Kec. Sekupang.

“Kita bagikan paket sembako seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat binaan Koramil 02/BB di wilayah RT 01 RW 01 Kel. Sei Harapan Kec. Sekupang sehingga keberadaan Koramil 02/BB sangat dirasakan oleh masyarakat sekitarnya,” ujar Danramil 02/Batam, Kapten inf Hendri.

Koramil 02/BB saat membagikan sembako ke warga yang tidak mampu di Batam. (Foto: humas)

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat sangat berterima kasih sekali atas bantuan yg diberikan oleh Koramil 02/BB, karena pada masa Pandemi Covid 19 ini banyak warga yang dirumahkan oleh perusahaan bahkan diberhentikan dari pekerjaannya sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya sangat sulit.

Dengan dasar inilah Koramil 02/BB beserta jajaran melaksanakan bakti sosial dan berbagi rezeki kepada warga diwilayah binaannya.

Kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Koramil 02/BB di wilayah binaannya masing-masing. Mulai Babinsa Kecamatan Sekupang, Kecamatan Batu Aji, Kecamatan Sagulung. (non)