Fauzan PSI: Bawaslu Lingga Terbaik

Fauzan PSI Lingga | Foto: Taufik

MIMBARPUBLIK.COM, Lingga -Di tengah berjalannya pesta demokrasi  di bunda tanah MelayuLlingga di bumi itulah temuni saya di tanam ujar Fauzan politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan penuh senyum.

Kali ini saya lihat Bawaslu lingga bekerja dengan sangat baik dan profesional sigap dalam menyikapi saat ada yg ingin mencederai pesta demokrasi, Bawaslu tak pandang bulu siapa melanggar aturan yang berlaku maka ditindak lanjuti ucap Fauzan

Saya pribadi kasih nilai 100 % persen untuk Bawaslu Lingga , terimakasih Bawaslu Lingga telah menjadi juri demokrasi yang adil , walaupun  kita tahu dalam menegak kebenaran itu tidaklah mudah namun sehebat mana pun menyusun kebohongan iya akan tercium juga, dan selambat lambat  kebenaran iya akan tahu juga,tulis Fauzan melalui WhatsApp nya Jumat,23/10/2020.

” Rawatlah demokrasi  wahai saudara-saudaraku seluruh kabupaten Lingga, mari kita jaga demokrasi jika ada yang curang lapor,!!! jangan takut Bawaslu kita orang baik, Pesan pemuda yang kelahiran Lingga .

Kami PSI siap kawal pesta demokrasi sampai usai harapan saya jadilah pemilih yang cerdas jangan mudah percaya dengan janji politik, apalagi yang suka janji tapi bohong.tutup Fauzan

Penulis: Taufik